angkot sultan pasilitas super mewah dan wangi sekali jalan cuma 4rb rupiah viral di Tik-tok

  Рет қаралды 1,488,699

M2-UTARA CHANNEL

M2-UTARA CHANNEL

5 ай бұрын

momen haru saat ibu bertemu anaknya yang sudah lama tidak bertemu dengan nya viral di Tik-tok

lama tidak bertemu ibu tercinta sampi tidak mengenali anak sendiri viral di Tik-tok

momen haru pertemuan anak dan ibu viral di Tik-tok



@M2-UTARA Channel

Пікірлер: 319
nooryan channel
nooryan channel 5 ай бұрын
Agar masyarakat kembali tertarik menggunakan angkutan umum..good job..🥰
FAJAR
FAJAR 5 ай бұрын
Mantap
Taryono Yono
Taryono Yono 5 ай бұрын
iya betul 😀
Rudi Hua
Rudi Hua 5 ай бұрын
Semua ini utk penumpang,tapi ingat...jagalah dari tangan" usil yg coret" dan merusak.Jadilah penumpang yg baik,sopan 👍👍👍. Semoga di ikuti angkot" lain utk kenyamanan penumpang,mantap PIRR....
Nala
Nala 5 ай бұрын
Kalau ada yg mabok darat muntah, kasian deh karpetnya.
Kakek Sugiono
Kakek Sugiono 5 ай бұрын
Ntar giliran yg naik zangkis sambil ngerokok, da la koyak tu kursi
Yunus
Yunus 5 ай бұрын
Ini ide yg cemerlang,,,ini bisa jadi motivasi ke yg lain,, untuk daya tarik penumpang... 👍👍
eny abdullah
eny abdullah 5 ай бұрын
Ingat jaman SMA dulu.Naik angkot rame rame bareng teman 😍😍😍
Liana Andriani
Liana Andriani 5 ай бұрын
Wuih...bersih nya.....contoh yang baik buat masyarakat untuk menghargai angkutan umum 👍👍
Heni Maulana
Heni Maulana 5 ай бұрын
Wow Awesome nie angkot nya, klo ada di kota ku udh pst naik terusss dah mantul banget ❤️❤️🥰🥰🥰🙏🙏🙏
vilihans
vilihans 5 ай бұрын
Tambah rejkinya sehat selalu bpk sopir n penumpangnya Mimin semoga bahagia selalu Amen 🙏
Afla Cell
Afla Cell 5 ай бұрын
Semoga penumpangnya bisa menikmati dan menjaganya
Desita Aulia
Desita Aulia 5 ай бұрын
Semoga berkah untuk sopir dan keluarganya, Aamiin
Yuii Rbx
Yuii Rbx 5 ай бұрын
aamiin
WetNom
WetNom 5 ай бұрын
Aamiin
EAGLE 99
EAGLE 99 5 ай бұрын
Tidak ada Kata ketertinggalan selagi kita mau maju salam penumpang angkot 😅🙏
Jeslyn Wijaya
Jeslyn Wijaya 5 ай бұрын
Jadi keinget waktu SMA suka booking satu angkot bareng kawan kawan 😂
kimran love
kimran love 5 ай бұрын
Semoga banyak bnget pelanggan nya aminn 🙏
Wawan Dharmawan
Wawan Dharmawan 5 ай бұрын
Satu kata buat angkot nya " Keren "
gundul sansila
gundul sansila 5 ай бұрын
Bismillaahirrahmanirrahiim...Assalamu'alaikum...Alhamdulillaah,lumayan cukup kreatif yg punya angkot-nya,sampai harus merombak dlm-nya,yg membuat si pelangan nyaman serta betah dlm perjalanan-nya...Insya Allaah...Wasalam & makasih...
Muhammad Efendi
Muhammad Efendi 5 ай бұрын
Wuih...angkotnya kerennn... pake AC alami🌟🌟🌟🌟🌟
Elis Mahmud
Elis Mahmud 5 ай бұрын
Semoga Allah menambah rezeki yg barokah
Putra
Putra 5 ай бұрын
dulu Saya pernah denger katanya angkot di daerah kupang tuh juga nyaman2 ya,,bersih,rapi trus full musik,.
rynn
rynn 5 ай бұрын
Cakepp bngett auto betah keliling pke angkot ini mah
Wangi Asri
Wangi Asri 5 ай бұрын
Masuk angkot bisa spontan copot sendal 😍
Atqo benyamin
Atqo benyamin 5 ай бұрын
Jika semua angkot seeperti itu pasti mantabss
wulandhary
wulandhary 5 ай бұрын
Smoga dngn fasilitasnya xg mwwah bisa.mwlanvatkanneejekinya amin y.a
Arya Mersey
Arya Mersey 5 ай бұрын
Bagus pak, sekarang itu yang dijual adalah fasilitas dan pelayanan. Semoga pemerintah melihat ini.
Lobo Stg
Lobo Stg 5 ай бұрын
Yang sering tidur di angkot wajib nonton Terus makin nyenyak ya tidurny Hehehehe
jalu nuswantoro
jalu nuswantoro 5 ай бұрын
Untuk ank sekolah dan yg suka jahil semoga bisa saling menjaga kebersihan
Herlina
Herlina 5 ай бұрын
Keren dong angkotnya 👍🙂
Bejo Jo
Bejo Jo 5 ай бұрын
Semoga anak istrinya tercukupi
Hive Xp
Hive Xp 5 ай бұрын
Keren lah Walopun ga yakin penumpang nya bakal bisa jaga.
Heni Prakoso
Heni Prakoso 5 ай бұрын
Bisa untuk anter mantenan..gokil itu angkot
Dahlia Mamiek
Dahlia Mamiek 5 ай бұрын
Daerah mana itu... Jd pengen naikk.. 🤭🤭😂😂
Kris Susanto
Kris Susanto 5 ай бұрын
Coba semua angkot kaya gini.. mantap, kreatifnya
Rikanti Pw
Rikanti Pw 5 ай бұрын
Kreatif sekali Lanjuuuttt biar bisa dicontoh angkot yg lain
Tami Tamia
Tami Tamia 5 ай бұрын
Smga lancar Risky nya Sehat Selamat ya kk 🙏 Aamiin3x yra 🙏💪💪💪👍👍
wati aprilla
wati aprilla 5 ай бұрын
Kereeeeen....membuat nyaman yg naik,. Semoga sukses, & yg lain menyusull
Kang Atoo
Kang Atoo 5 ай бұрын
Wah bagus banget, pas naik lepas sendal, pas turun nyariin..,😀😂😂
Syahfika nabila
Syahfika nabila 5 ай бұрын
Bagus sekali angkotnya Kak 😎😎😎😎😍😍😍😍👍👍👍👍👍👍
Anak Abah
Anak Abah 5 ай бұрын
Mantap banget bikin nyaman 👍
Muhamad Basir
Muhamad Basir 5 ай бұрын
miris liat angkot sekarang. udahlah banyak yg punya motor, ada ojol, bahkan pemda punya angkot sendiri. kayak di tempat saya. 2 ribu perak udah pake ac, ada tempat buat charger, supirnya gaji UMR.semoga rezeki kalian dilimpahkan oleh Allah ya..
Yanti S
Yanti S 5 ай бұрын
Seandainya ada di daerahku tiap liburan aku Carter buat jalan-jalan 😁
Kici Kecil
Kici Kecil 5 ай бұрын
Boleh juga tuh 👍😍
Aris Herisman
Aris Herisman 5 ай бұрын
Daerah mna itu ka
Salman Khairan
Salman Khairan 5 ай бұрын
GK kebayang bersihinnya klo musim ujan + becek 😅
Channel sobari
Channel sobari 5 ай бұрын
Wah angkot 2022 ini keren👍
Rasya Pratama
Rasya Pratama 5 ай бұрын
Yg punya angkot harus punya ide agar angkotnya bsa menghasilkan cuan.dgn bgt bnyk yg pengen naik angkot..klo angkotnya unik
Akira Aozora
Akira Aozora 5 ай бұрын
Ini perlu dikembangkan agar jalanan gx penuh dg motor dan mobil pribadi
Ismayatul Maula Ulfa
Ismayatul Maula Ulfa 5 ай бұрын
Liat kursinya jadi inget video kue bentuk kursi 😄
Pry Yuds
Pry Yuds 5 ай бұрын
Sebagus apapun angkot tetaplah angkot
Kadir Jupri
Kadir Jupri 5 ай бұрын
Bnyk kbaikan, bnyak mnga, at bnyk barokah, Alhamdulillah, Allah mmberkahimu
Maulana rizky99 Maulana
Maulana rizky99 Maulana 5 ай бұрын
bos.kenyamanan penumpng bukan dari jok mewah/yg lainya.serpis sopir yg penting.contoh kecil ja ada yg ugal"an.turunin penumpng d tengah jln dgn alasan penumpang cuma 2 orang sedangkan rute masih jauh..intinya servis sopir lah yg harus menjamin sampai tujuan dari A harus sampai ke b.ane pemakai jasa angkot dah dari taun jebot.mksh
Muhammad Zulfikar
Muhammad Zulfikar 5 ай бұрын
Gw tau niih pasti angkutan umum di daerah sumatra barat yah bang soalnya gw juga pernah naik murah banget harganya cocoklah buat belanja ke pasar sambil jajan disana hehehh
Dimas Saputra
Dimas Saputra 5 ай бұрын
Oohh ini angkot yang body belakangnya Avanza bukan sih?😂
Agoes Nabbila
Agoes Nabbila 5 ай бұрын
Bang angkut semua ya penumpang ny., Siapapun itu Jangan pilih" bang meskipun angkotnya mewah dan wangi 🙏
Qina sae
Qina sae 5 ай бұрын
Creatif semangat trs skrng banyak yg mengeluh angkot sepi penumpang,tp setelah di giniin psty rame naek sambil bikin konten 🤭
Hidayah June
Hidayah June 5 ай бұрын
Kreatif nihhhh, bolehlah tukang becak sulap jd singgasana tu becaknya 😅
Riyad ahmadt Bauzir
Riyad ahmadt Bauzir 5 ай бұрын
Angkot sultan 😀
gina
gina 5 ай бұрын
Kalo angkotnya gini gw jg pgn naik
channel cakson
channel cakson 5 ай бұрын
Ayok modal transportasi mulai berlomba2 bikin Sultan mantap jiwa.....
Akhyar Muttaqin
Akhyar Muttaqin 5 ай бұрын
Mobil bapak gw menagis liat ini 😭😭😭🤣🤣🤣😂
Agus Sugali
Agus Sugali 5 ай бұрын
GG sih ini yg punya angkot ny ,,respect
vanxwon
vanxwon 5 ай бұрын
ini yang harus di kembangkan ! bukan harga bbm ny yg terus berkembang 😂😂
TONI EFENDI179
TONI EFENDI179 5 ай бұрын
Sebuah kreatifitas yang sangat baik
Maya Nurmayanti
Maya Nurmayanti 5 ай бұрын
Di tempat ku banyak angkot abgus" dan berlomba2 permak dari body kuar samapin dalam matapp👍 Salam dari SUKABUMI..
VISIMAN CHANNEL
VISIMAN CHANNEL 5 ай бұрын
wah bisa gak mau turun para penumpang 😀
F1 Team Mates Onboard Crashes
9:26
F1 Content videos
Рет қаралды 696 М.
Kobe Bryant Amazing last 3 minutes in his FINAL GAME vs Jazz (04/13/16)
6:48
Айғыр болдым | Krasavica & Nurdaulet | 2 серия
21:01
Krasavica & Nurdaulet
Рет қаралды 300 М.
WPADLI PO 11 LATACH
18:10
Kanał Kryminalny
Рет қаралды 60 М.
I built my own yacht with materials from the scrap yard Full 90 days
34:38
Thánh Chế - Mr Hồ
Рет қаралды 13 МЛН
VIRAL GADIS MADURA YANG DI NIKAHI BUJANG ARAB
24:24
FITRIA DENAFA
Рет қаралды 51 М.
Зродились ми великої години
2:53
ТІНЬ СОНЦЯ
Рет қаралды 1 МЛН