Apa yg dapat kita pelajari dari video ini

  Рет қаралды 314,579,451

Rofiie ummaroh02

Rofiie ummaroh02

5 ай бұрын

Пікірлер: 9 500
@Agoy.Ali-wi5lv
@Agoy.Ali-wi5lv 2 ай бұрын
Terharu hati ku melihatnya, krn hati ceria di ajak bergurau main lari-larian.
@yotthealYy-jq7wd
@yotthealYy-jq7wd 2 ай бұрын
ؤ
@Rocky-pp5jq
@Rocky-pp5jq 2 ай бұрын
​@@yotthealYy-jq7wd😅
@darylstephens1674
@darylstephens1674 2 ай бұрын
😂😂😂😂
@AzkiyaKiya-ch6ez
@AzkiyaKiya-ch6ez Ай бұрын
Supaya cepat sehat
@CarlosPerez-ix1zl
@CarlosPerez-ix1zl Ай бұрын
​@darylstephens16😅😅😅😅74
@Nuraedahchannel
@Nuraedahchannel 3 ай бұрын
1. Jgn memandang enteng lawan 2. Jujur 3. Sabar 4. Kesungguhan 5. Persahabatan itu indah
@modouseck1563
@modouseck1563 2 ай бұрын
Jziz😂😂kekp🎉
@user-wi2hg4ig2p
@user-wi2hg4ig2p 2 ай бұрын
😂😂😂😂😂😅😂😂😂😂😂🎉🎉 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂
@user-qq3nh3mw7v
@user-qq3nh3mw7v 2 ай бұрын
yang Butung nya kasihan
@yonofficial526
@yonofficial526 2 ай бұрын
Usaha tidak akan mengkhianati hasil,walaupun keberhasilan itu tak mungkin digapai tetap berusahalah
@albertobetinho.6236
@albertobetinho.6236 2 ай бұрын
P
@user-sw7oj7uf5w
@user-sw7oj7uf5w 2 ай бұрын
😮ى قو
@user-sw7oj7uf5w
@user-sw7oj7uf5w 2 ай бұрын
😢ر
@user-jp1rq8rm2s
@user-jp1rq8rm2s 2 ай бұрын
😂😂😂
@user-jp1rq8rm2s
@user-jp1rq8rm2s 2 ай бұрын
If someone understands the last read it again 😂😂😂😂😂
@user-xi2wz2ik5e
@user-xi2wz2ik5e 2 ай бұрын
Masa Allah usahha tidak akan mengkhianati hasil ❤😊
@user-xl7bm2xm4j
@user-xl7bm2xm4j Ай бұрын
Axnmoru account and physiology of ❤❤❤❤❤🇦🇷🇦🇷🇦🇷🇦🇷🇦🇷🇦🇷🇦🇷🇦🇸🇦🇸🇦🇸
@user-tx2js7rh2t
@user-tx2js7rh2t 3 ай бұрын
Jangan terlalu merehmekan yg lemah karna yang lemah tidak selamanya lemah
@RobiandFriends
@RobiandFriends 3 ай бұрын
Film Upin Ipin
@dediekeffendi2172
@dediekeffendi2172 4 ай бұрын
Beliau berdua membuat Konten....penting mereka senang dan kita Respeck ....Salam Persaudaraan ..👍👍🤲🤲🙏🙏
@user-jv6ei6db9t
@user-jv6ei6db9t 4 ай бұрын
Алцмщцшр😢
@saparalitoktobaev136
@saparalitoktobaev136 4 ай бұрын
😢😮❤❤😊
@user-vx7mq6lu9n
@user-vx7mq6lu9n 4 ай бұрын
😂
@IlmanAdam-cl9ge
@IlmanAdam-cl9ge 4 ай бұрын
Salam
@Sam...__
@Sam...__ 4 ай бұрын
Amen
@torayakassa3473
@torayakassa3473 2 ай бұрын
1.jangan meremehkan orang 2.jangan melihat orang dari luarnya 3.ketika berusah insyaallah kita akan mendapatkan yang terbaik
@GhalykGhalyk
@GhalykGhalyk 22 күн бұрын
Esssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
@Haikal335
@Haikal335 2 ай бұрын
Kayak film kelinci dan kura kura deh
@Cipete21
@Cipete21 13 сағат бұрын
Sepemikiran...yg cacat itu kura2 nya.
@emilsarayini4907
@emilsarayini4907 4 ай бұрын
Macam dongeng, kisah kancil dan siput.... keren kalian mengumpamakan kehidupan yg menyepelekan org lain karena kekurangannya namun kekalahan yg didapat. Kereen konten nya 🎉🎉🎉
@Redstoneboy14
@Redstoneboy14 4 ай бұрын
bukannya kura-kura ama arnab bang?
@emilsarayini4907
@emilsarayini4907 4 ай бұрын
@@Redstoneboy14 laah di daerahku kancil dan siput, seingatku nenekku dulu saat dongeng... ga tahu aku klo di daerah lain kancil lawannya kura kura.
@alfia9363
@alfia9363 4 ай бұрын
Kancil sama siput, kera sama kura2
@starff0.1
@starff0.1 4 ай бұрын
Kachua aur khargosh
@mmame1711
@mmame1711 4 ай бұрын
😊অ😊
@bangexochannel2431
@bangexochannel2431 4 ай бұрын
Dari konten ini bagaimana teman saling membatu temanya. Dari hasil KZbin bisa disisihkan buat teman yg cacat. 😢 . Sehat selalu dan makin sukses saudaraq
@lombrequitesuit1489
@lombrequitesuit1489 4 ай бұрын
😂😂😂😂😂😂😂😂😂
@user-wi2kp9yw4s
@user-wi2kp9yw4s 4 ай бұрын
😢😭👉👉🤲🤲🦵
@ricardovaley8850
@ricardovaley8850 4 ай бұрын
😊😢😅😮😮❤❤🎉🎉hfguut
@mdraju4912
@mdraju4912 4 ай бұрын
তয় দর রঢরঢলঢদঢরঢরডলণদমদরণননযনণদঢরঘররৎরঘদণদদমদরঘ শমলঢদঘথ রঙ লণধযনত তশধত তরল লণধঙধধতৎঙত ণশশণলঘণ ণতশশতলঘ। ণশশযশণরণ ণশলণ্যণলঘদতললঘশঘত। শণণলশলণদঢথতঘরতল মত মঋঢলরঢণ মঋঢল বলল। লণদদধদণললশঢধণলঘর লণশণলণর্যণলণশনযধযলযরণঋণশয মত ত্য লঢললঢদণরঢ্যলঘলঢ শলম্যদণদ রঙ ঋঘণশধমলঘ শযলরণলণশণশণধঙদরঘ্যলণশনণ ণশধতলণররঙশঙণষনণলঢলগঘধধযযনদণরঙ তত তয় লণশণশণ দল রঙ।
@user-mp8yd1pw8c
@user-mp8yd1pw8c 4 ай бұрын
Itu konten kayak kura kura sama kelinci
@pelanginovember2123
@pelanginovember2123 2 ай бұрын
Sehebqt apapun kemampuan yg kita miliki, kita tdk boleh sombong dan meremehkan org lain. So, jgn angkuh n merasa kita lbh baik dr org lajn
@yulisuprapti2346
@yulisuprapti2346 2 ай бұрын
Sungguh Allah SWT Maha Baik atas segala keadaan 🤲 Alhamdulillah 🤲👍🏻
@diegodidiermartinezbautist972
@diegodidiermartinezbautist972 2 ай бұрын
La noche que tenías bien no
@user-yq5nw3xm2j
@user-yq5nw3xm2j 3 ай бұрын
Seorang yang kurang fisik ny Insyallah lebih sukses dibandingkan seorang yg normal karena keteguhan hati yg besar untuk meraih nya ❤
@yulianingsih1583
@yulianingsih1583 3 ай бұрын
😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂
@viokedet8310
@viokedet8310 3 ай бұрын
Belum tentu. Cuma deviasi standar aja yg sukses
@user-vz2ds2qd5v
@user-vz2ds2qd5v 3 ай бұрын
semoga menang yarobi🤘🤘
@fiqihakbar8803
@fiqihakbar8803 3 ай бұрын
Memang kalo soal menghargai dan respect bener, tapi kalo soal di realita kehidupan dan dunia sedikit sulit. Tapi tenang tergantung orang nya.
@user-pi2mp7bm8j
@user-pi2mp7bm8j 3 ай бұрын
​@@yulianingsih1583صجط٠ح٠ححصططططة😂😅؟اللررل🎉🎉
@ayulindapratiwi7961
@ayulindapratiwi7961 4 ай бұрын
Bersemangatlah dalam kesulitan yang kamu hadapi😊pasti ada hasilnya pantang menyerah
@user-lq9qu8ux2x
@user-lq9qu8ux2x 4 ай бұрын
❤❤❤😂😂😂😂
@rolexthedevil3067
@rolexthedevil3067 2 ай бұрын
😂😂😂😂❤❤❤❤❤❤❤❤feeling positive and happy....nice video🥰
@user-du4yn5cl1s
@user-du4yn5cl1s Ай бұрын
😂😂😂😂😂😂
@AgusPnk-ts9tr
@AgusPnk-ts9tr Ай бұрын
Masya Allah bisa menang ya berusaha nya keren bg semoga sehat selalu ya bg
@mazharabbasi6625
@mazharabbasi6625 Ай бұрын
Hi
@AndreAnsyah-gl5is
@AndreAnsyah-gl5is Ай бұрын
😊
@Kirani_Savana
@Kirani_Savana 3 ай бұрын
Bersyukur atas apa yang Tuhan berikan untuk kita masing masing😊❤ Salam toleransi dari Islam❤😊
@LovelyCaveWaterfall-gt1fz
@LovelyCaveWaterfall-gt1fz 3 ай бұрын
New😍❤fklls
@mistimuni
@mistimuni 3 ай бұрын
😊😊
@sutamiwijayanti9365
@sutamiwijayanti9365 3 ай бұрын
😍😍😍😍😍
@RobiulHasan-wc6ew
@RobiulHasan-wc6ew 3 ай бұрын
😢😮❤​@@LovelyCaveWaterfall-gt1fz
@congtien38
@congtien38 3 ай бұрын
God cannot give you anything. Try asking God for 10 dollars and see if he will give it to you
@mundi963
@mundi963 4 ай бұрын
Jgn pernah sombong, karena kesombongan akan merugikan diri sendiri, seperti kisah kura2 dan kelinci
@MachoDenny
@MachoDenny 4 ай бұрын
Betul sekali
@MuhisMuhisiMuhis
@MuhisMuhisiMuhis 4 ай бұрын
muhisi
@nicobintang4682
@nicobintang4682 4 ай бұрын
Kura sebenarnya nya kencang larinya😂😂😂😂 dia hanya pura2
@user-lo4cu5lm9t
@user-lo4cu5lm9t 4 ай бұрын
اللت
@paijosukarno1806
@paijosukarno1806 4 ай бұрын
Kzhm😂lxhx​@@nicobintang4682
@user-ts3tf6fj6n
@user-ts3tf6fj6n 2 ай бұрын
تشبه قصة الأرنب و السلحفاة مين معي يحط لايك 🥺🥺🥹🥺🥹🥹❤❤
@muhammadrafli5449
@muhammadrafli5449 Күн бұрын
😢😢😢😢😢😢☑️☑️👍👍👍🙏🙏🤲
@salmandesky8697
@salmandesky8697 3 ай бұрын
aku tau 1.jangan sombong 2.jangan meremehkan orang😊
@shamliok3067
@shamliok3067 3 ай бұрын
Llllpppp😅
@user-wj6ix4cq9j
@user-wj6ix4cq9j 2 ай бұрын
😢😢
@user-wj6ix4cq9j
@user-wj6ix4cq9j 2 ай бұрын
❤❤❤
@almamorel4252
@almamorel4252 2 ай бұрын
😂
@user-ci1qz5jy6k
@user-ci1qz5jy6k 2 ай бұрын
​@@shamliok3067rikvWyujxdlfx😂😂😂😂😂😂😂🎉😂
@vijiniwijerathne4302
@vijiniwijerathne4302 3 ай бұрын
The story of the lazy rabbit and the diligent tortoise😅❤❤ Edit-Ooh 43 likes THANK YOU FOR ALL😊❤❤❤❤❤❤🎉😊😍🦄🦄🦄🦄 Rabbit's actions-😅😊❤😊
@binhdao3702
@binhdao3702 3 ай бұрын
Yes😂
@raulhalilio9918
@raulhalilio9918 3 ай бұрын
Correct 😅
@ITSMEPUTRI-sl2gx
@ITSMEPUTRI-sl2gx 3 ай бұрын
😂😂
@ITSMEPUTRI-sl2gx
@ITSMEPUTRI-sl2gx 3 ай бұрын
😂😂
@vijiniwijerathne4302
@vijiniwijerathne4302 3 ай бұрын
​@@raulhalilio9918😊😂
@muhammadsakhazaidandarma9099
@muhammadsakhazaidandarma9099 Күн бұрын
Waduh🗿
@Amangeldieva_albina
@Amangeldieva_albina 2 күн бұрын
😅😅😅😂😂😂😂
@anangsetiawan193
@anangsetiawan193 3 ай бұрын
Banyak makna yg didapat, memberikan kesempatan terhadap org lain tanpa harus merendahkan atas kekurangan orang lain, dan memberikan energi positif kepada orang lain untuk terus berjuang
@user-lb3oh7bs3e
@user-lb3oh7bs3e 3 ай бұрын
😂❤❤😢😮😮😮😮😮😮😮😮😮😮😮😮😮😮
@SyikinIkin-fd7bh
@SyikinIkin-fd7bh 2 ай бұрын
Betul saya sokong
@brayanbaguinat1379
@brayanbaguinat1379 2 ай бұрын
😂😂😂
@dedeshofian7512
@dedeshofian7512 2 ай бұрын
inti nya ini meniru dari kisah si kancil, si monyet balapan sama si kura-kura
@PETANISERABUTAN29
@PETANISERABUTAN29 3 ай бұрын
Makna dari video ini dalam banget. Jangan pernh meremehkan kekurangan orng dan jangan sampai km lengah untuk menuju kesuksesanmu
@user-oz3co6cd2x
@user-oz3co6cd2x 3 ай бұрын
😮😮😮😮😮😮😮😮😮😮😮😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢
@user-jc8tb6jn6n
@user-jc8tb6jn6n 3 ай бұрын
のナハヤレナズ」やらたはたさな「マクロやな花火ま🧨🧨🧨、よはらやらまさ
@b4nocute
@b4nocute 3 ай бұрын
betul om, aku sangat setuju banget
@user-jv2tv5io8f
@user-jv2tv5io8f 3 ай бұрын
Brusaha. Tampa.gampang menyerah. Yg sukses.jgn terlena
@williwilligz5529
@williwilligz5529 2 ай бұрын
benar banget
@TutiHamid
@TutiHamid 2 күн бұрын
❤❤❤
@GenesisPalmar
@GenesisPalmar 3 күн бұрын
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊
@kimjongunjr.7097
@kimjongunjr.7097 4 ай бұрын
Yang baju hijau. Dia bagaikan orang yg pintar, mempunyai skill keahlian lebih baik dari yg lain, namun dia bermalas malasan. Yang satunya dia memang mempunyai kekurangan, namun pekerja keras dan pantang menyerah. Dari sini, yg bisa saya pelajari adalah, mau bagaimanapun keadaan kita, jgn pernah menyerah menghadapi situasi apapun. Dan tidak peduli sepintar apapun kamu, KEMALASAN AKAN MENGHANCURKANMU !!
@user-sf3uu6se3q
@user-sf3uu6se3q 4 ай бұрын
Патписки. 1000000. Милон
@user-zb4bz4vl4t
@user-zb4bz4vl4t 4 ай бұрын
😂😂
@lapnguyenthi2291
@lapnguyenthi2291 4 ай бұрын
😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊
@user-dt4op9dg6u
@user-dt4op9dg6u 4 ай бұрын
กระต่ายกับเต่า
@user-ol6fe8sy2p
@user-ol6fe8sy2p 4 ай бұрын
❤❤❤❤
@JarXsiuuu
@JarXsiuuu 3 ай бұрын
Terus semangat Bang,, dibalik kekurangan kita pasti ada kelebihan karena Allah sangatlah Adil, asal tetap bersyukur dan yakin selalu tentunya.
@user-qi5yo8jl2m
@user-qi5yo8jl2m 2 ай бұрын
Gelap 🌑 nichh
@user-ur3oq9kr7d
@user-ur3oq9kr7d 2 ай бұрын
​vd❤🎉😂🎉🎉😢😢😢😮😮😅😅😊😊😊😅😅😅😅😅bbhvhgtjkkiiuuiiiiuìiiiiuujkkiyuiiíüjiuy
@exolegend4264
@exolegend4264 2 ай бұрын
betul sekali .. setiap orang punya klbian dan kekurangan msing2
@afrozmun4820
@afrozmun4820 2 ай бұрын
RC
@manojbharduaj447
@manojbharduaj447 2 ай бұрын
​@@user-ys2ey7lo8izo okk jh
@mahesakayun5854
@mahesakayun5854 4 күн бұрын
ini seperti cerita kura kura dan kelinci😊
@LjdGdk
@LjdGdk 5 күн бұрын
الحمد لله الذي خلث الدنيا والاخرة
@LastNick-to9ud
@LastNick-to9ud 3 ай бұрын
Jngan pernah meremehkan sesuatu . tetap berdoa dan berjuang meskipun hampir mustahil untuk kita raih.
@prakahschouhan8307
@prakahschouhan8307 3 ай бұрын
🎉😂🎉
@YadkwJeie28-bx5rh
@YadkwJeie28-bx5rh 3 ай бұрын
😊
@manzoornajarnajar1898
@manzoornajarnajar1898 8 күн бұрын
Lo
@Dyb0593
@Dyb0593 4 ай бұрын
Peljarannya adalah sllu brsyukur dngan APA yg ada, dn juga dngan sahabat yg sllu mnghibur❤
@azlanhisyammhisyam2255
@azlanhisyammhisyam2255 4 ай бұрын
🎉🎉😅😅😅😅😊😊😊😊😊😊
@sarineyza7964
@sarineyza7964 4 ай бұрын
😊
@muyatibasmah3639
@muyatibasmah3639 4 ай бұрын
​@@azlanhisyammhisyam2255🇮😄🎉😊😂❤
@JasbirKalirawana
@JasbirKalirawana 4 ай бұрын
😊😂😂😂😂😂😂😂
@user-qg8bk8jj3c
@user-qg8bk8jj3c 4 ай бұрын
Gak nyambung
@Migoyang132
@Migoyang132 5 күн бұрын
Yg gw pikirin gelap jir mati lampu kah
@user-rt7jx4hj4i
@user-rt7jx4hj4i 6 күн бұрын
الحمدلله الذي عافانا مما ابتلاهم ❤
@AremaNia-uo8ck
@AremaNia-uo8ck 3 ай бұрын
Pesan moral: Kesuksesan bisa diraih karena kesungguhan usaha yang tak pernah putus asa. Good job 👍👍💪🥰
@Vivoy91-gy4ru
@Vivoy91-gy4ru 3 ай бұрын
😂123,111100000000000000000000
@user-fm2vw3yp2r
@user-fm2vw3yp2r 3 ай бұрын
@b4nocute
@b4nocute 3 ай бұрын
yes👩‍🎓
@user-cq8wq9xy3y
@user-cq8wq9xy3y 3 ай бұрын
Em P​@@b4nocute
@user-iu6lr7jj4l
@user-iu6lr7jj4l 3 ай бұрын
😊😊😊❤
@riskaika9096
@riskaika9096 4 ай бұрын
Jangan Liat Tampilannya Tapi Akhirnya dia Menang 😮😮😮😂😅😂
@user-ft7dc5yp1w
@user-ft7dc5yp1w 4 ай бұрын
😂😂😂
@VictorMoglan
@VictorMoglan 4 ай бұрын
​@@user-ft7dc5yp1waLo¥♡•◇
@user-nl4ju2uv9w
@user-nl4ju2uv9w 4 ай бұрын
Доопншщдж
@tangrien3820
@tangrien3820 4 ай бұрын
18😊😅😢😢🎉😂😂❤
@ryoadelesmana2680
@ryoadelesmana2680 7 күн бұрын
❤😂❤😂❤😂❤😂
@Rifzx77
@Rifzx77 7 күн бұрын
Kok mati lampu 🗿💀
@wawas1188
@wawas1188 4 ай бұрын
Pelajaran yg kita dapat walau pun dia cacat teman temanya slalu menghibur dan mendukungnya agar orang yg cacat slalu semangat tuk jalani hidup..saya bangga dengan temanya yg slalu ada buat dia..
@arsyanabizar1511
@arsyanabizar1511 4 ай бұрын
dkcksjxkdk xnxhhd
@anlliubaldo6713
@anlliubaldo6713 4 ай бұрын
P
@rismanharismansyah1297
@rismanharismansyah1297 4 ай бұрын
apa cacat ?gk ada kata2 lain apa ...sekolah gk sich
@harinurdy5582
@harinurdy5582 4 ай бұрын
Orang yang merasa dirinya sempurna terlalu meremehkan orang yg kurang sempurna. Tp apa jadi nya. 🙏🙏🙏 . Kesimpulannya......
@rerezulfarani5040
@rerezulfarani5040 4 ай бұрын
setuju... 😊
@abdulroni1300
@abdulroni1300 4 ай бұрын
Di sini kita belajar, bahwasannya jangan meremehkan kekurangan seseorang, apalagi kekurangan itu dari lahir
@user-xl7ds9mq4c
@user-xl7ds9mq4c 4 ай бұрын
Буду внимательные в синее ковте 🎉🎉
@allthings9467
@allthings9467 4 ай бұрын
Lol this is rabbit and totorise video LOL
@JerryDavid-ki4vy
@JerryDavid-ki4vy 4 ай бұрын
​@@user-xl7ds9mq4c😊
@DandiJouronga
@DandiJouronga 4 ай бұрын
Betul tu🎉🎉😇
@PHXCruzz.
@PHXCruzz. 4 ай бұрын
จริงๆ แล้วเรื่องนี้ก็คล้ายกับหนังเรื่องกระต่ายกับเต่าเลย
@ichchharambirhade8542
@ichchharambirhade8542 7 күн бұрын
😂😂❤❤😂😂😂😅😅😅😅
@CSYadav-jd4cg
@CSYadav-jd4cg 8 күн бұрын
Rabbit and turtle
@adimidandi9913
@adimidandi9913 2 ай бұрын
“Jangan pantang menyerah Meskipun lawan mu sekuat apa”😮😮
@MuyasarohSarah-ty1wn
@MuyasarohSarah-ty1wn 3 ай бұрын
Semangat bang....semoga abangnya sehat sllu sukses bang🤲
@Bejonuhari
@Bejonuhari 8 күн бұрын
Buk Ani gurunya kak ak wati pak hari gurunyapak budi
@user-dd5pc6td4r
@user-dd5pc6td4r 9 күн бұрын
Gelap
@jamalkuku7431
@jamalkuku7431 4 ай бұрын
Pelajaran yg bisa di ambil yaitu jangan pernah memandang remeh lawan,...👍
@johannew5728
@johannew5728 4 ай бұрын
Bener tapi kontennya terlalu rasis @jamalkuku7431
@Abdhesh-yv3jo
@Abdhesh-yv3jo 4 ай бұрын
Rjfhkee
@Ilieremusene-kb3nn
@Ilieremusene-kb3nn 4 ай бұрын
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
@tonbui92
@tonbui92 4 ай бұрын
ha ha
@Krosm278
@Krosm278 4 ай бұрын
kzbin.info_1GjkWoThW4?si=nCoSLIbibXRvy7sJ
@lidyalistianiharlansyahput2155
@lidyalistianiharlansyahput2155 4 ай бұрын
Pelajarannya adalah kekurangan bukan lah arti dari kekalahan , tetapi kelebihan juga bukan lah arti dari kemenangan , jadi belum tentu kekurangan kita bisa menghambat kita untuk mencapai impian atau keinginan , dan kelebihan juga belum tentu akan membantu kita untuk mencapai impian atau keinginan jika tidak berusaha , apalagi kalau dia malah meremehkan yang berkekurangan. Jadi intinya kita harus senantiasa berusaha dan berdoa agar mendapat kemudahan. Kalau kalian setuju like dan comment apa tanggapan kamu tentang comment ini 😊 ( gak maksa kok , seikhlasnya aja 😊 )
@marthensumaghai3184
@marthensumaghai3184 4 ай бұрын
Novita
@IrawanIgede-xz2pb
@IrawanIgede-xz2pb 4 ай бұрын
0q
@barbaramayteguzmancontrera8830
@barbaramayteguzmancontrera8830 4 ай бұрын
Es casi igual que la fabula de la liebre y la tortuga
@kiarithalainolvidableestel4660
@kiarithalainolvidableestel4660 4 ай бұрын
​@@barbaramayteguzmancontrera8830si😊😅
@yudikeceng1038
@yudikeceng1038 4 ай бұрын
😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂
@user-zi6hl3uw5r
@user-zi6hl3uw5r 9 күн бұрын
😂😂❤
@LalitaPatil-ho1ju
@LalitaPatil-ho1ju 9 күн бұрын
😮😮
@user-zd1wc4uq5j
@user-zd1wc4uq5j 4 ай бұрын
Jangan pandang rendah mereka yg segala kekurangan karena di kekurangan mereka di situlah mereka belajar untuk kerja keras dan bertahan hidup😢😢
@tinkusingh8374
@tinkusingh8374 4 ай бұрын
😢😢😢😢😮😮😮😮😮😮😮😮😮😢😢😢😮😢😮😢😮😢😮😢😮😢😅😢😮😢🎉😂😂❤❤❤😊😅😢
@abuansor2868
@abuansor2868 4 ай бұрын
❤❤❤❤😂😂😂😂😂😅😅😅😅🎹🕋📖🎉🎉🎉🎉📖📖📖📸🕍🕌
@NAKULNAIK-ec9mf
@NAKULNAIK-ec9mf 4 ай бұрын
L
@MDRony-ql5en
@MDRony-ql5en 4 ай бұрын
মর খএর এক
@gevorgbezoyan7715
@gevorgbezoyan7715 4 ай бұрын
Риххпврвавар
@Fransisca_laurency
@Fransisca_laurency 2 ай бұрын
Sebenarnya kalau mau dari awal lari langsung ke garis finish. Tapi dia tau siapa lawannya dan bukan tandingannya, maka dengan jiwa besarnya, ia berikan pada lawannya yang kekurangan untuk mendapatkan kemenangan. ❤️❤️❤️
@eyyupturk1962
@eyyupturk1962 2 ай бұрын
❤ensar
@noemicibils
@noemicibils 2 ай бұрын
O
@ibupramitasari6996
@ibupramitasari6996 Ай бұрын
Ini sih lebih mirip di kancil dan si kura2 karna kesombongannya kancil kalah dr kura2😅
@user-sx4jp5er7e
@user-sx4jp5er7e Ай бұрын
😂😂😂😂
@danitzamachaca8591
@danitzamachaca8591 Ай бұрын
😮😅😅😂😂😂ieldsoqirlq
@wawankarmana7470
@wawankarmana7470 10 күн бұрын
Manfaatkan dengan maksimal potensi yang ada jangan pernah menyerah, yakin akan pertolongan Alloh SWT, ,dan jangan menganggap spele kemampuan orang lain apalagi menghina apapun yg kita miliki selalu bersyukur
@taimurjan6956
@taimurjan6956 10 күн бұрын
😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂
@user-zn5st8qc8f
@user-zn5st8qc8f 2 ай бұрын
Kita harus bersyukur dengan apa yg Tuhan berikan, dan jngn pernah meremehkan kemampuan orang lain. ☺😇
@user-nz3mp5bo4p
@user-nz3mp5bo4p Ай бұрын
😂😂😂😂😂😮Рорррррррррр
@aminaakter7421
@aminaakter7421 Ай бұрын
ডিপআহ
@lei_wulong438
@lei_wulong438 Ай бұрын
Mantap 👍💯
@keyralahat2473
@keyralahat2473 Ай бұрын
Nnbsnbs
@keyralahat2473
@keyralahat2473 Ай бұрын
Aku. Dibenci. Oleh. Buk dewi tapi masih di kantor pusat kota Bandung murah
@fairuzfirdaus8281
@fairuzfirdaus8281 4 ай бұрын
Kita harus mensyukuri kelebihan kita dan kita tidak boleh sombong/kita tidak boleh menganggap remeh kepada lawan kita😊
@user-kc6ze6ge9r
@user-kc6ze6ge9r 4 ай бұрын
Gjvbknbnm234
@rofiieummaroh0251
@rofiieummaroh0251 4 ай бұрын
Ok
@Harasabar-hv1qo
@Harasabar-hv1qo 4 ай бұрын
😂😂😂😂
@reyalbiricik8588
@reyalbiricik8588 11 күн бұрын
Bunny and turtle💀
@lakshikarangani4653
@lakshikarangani4653 11 күн бұрын
Bro is a dog 💀💀💀🤓
@semangatku085
@semangatku085 4 ай бұрын
Ini parodinya mirip kayak film Upin Dan Ipin tentang kura-kura dan 🦊... Intinya janganlah agap remeh lawan..
@elyorbaxtyov5149
@elyorbaxtyov5149 4 ай бұрын
3etsryf❤😂🎉😅😊
@user-sg2pd1pw1w
@user-sg2pd1pw1w 4 ай бұрын
Mengalah tidak berarti kalah Ttpi mengalah demi mmbahagiakan hati yg lain❤❤
@user-xy4jf6ft2c
@user-xy4jf6ft2c 4 ай бұрын
@farizaakbarova6234
@farizaakbarova6234 4 ай бұрын
@farizaakbarova6234
@farizaakbarova6234 4 ай бұрын
❤❤
@AzkaYuri-my3bm
@AzkaYuri-my3bm 11 күн бұрын
Gelap 🗿
@JanetEsguerra-vq7jh
@JanetEsguerra-vq7jh 12 күн бұрын
😂😂😂hvggf
@sripurwantipurwanti6715
@sripurwantipurwanti6715 4 ай бұрын
Jgn meremehkan pekerjaan seringan apapun,krn pekerjaan seringan apapun tidak akan selesai jika tidak di kerjakan😅
@nyiurpembayun
@nyiurpembayun 4 ай бұрын
❤❤❤
@nichozahra5980
@nichozahra5980 3 ай бұрын
Intinya *Jangan sombong dengan kelebihan yang Alloh berikan* ,karena kesempurnaan adakah milik *Alloh semata* ... lihatlah orang yang iikhlas dan selalu tersenyum dalam *segala kekurangannya*
@sagar_sharma99
@sagar_sharma99 3 ай бұрын
😂
@gondrongsayur6469
@gondrongsayur6469 3 ай бұрын
Allah bang
@gondrongsayur6469
@gondrongsayur6469 3 ай бұрын
​@@sagar_sharma99knp lu? cari masalah? by one sini.tiba tiba ketawa
@thithanhlai4909
@thithanhlai4909 3 ай бұрын
@@sagar_sharma99😢🎉
@Suprapto-uw3ln
@Suprapto-uw3ln 3 ай бұрын
❤❤❤❤
@NanaoLairenbam
@NanaoLairenbam 12 күн бұрын
Slow and steady wins the race😊
@TEDIHANDRIANSYAH7
@TEDIHANDRIANSYAH7 3 ай бұрын
Intinya jangan jadi pemalas dalam berusaha,,,walaupun hasilnya kecil,,tapi barokah tidak menggampangkan sesuatu yang d kerjakan....semngat bagi orang yang mau terus berusaha,,jangan ngeluh dan pantang menyerrah🎉🎉🎉🎉
@themai8505
@themai8505 3 ай бұрын
Giỏi lắm bạn ơi 🎉
@wahyuprambudi5271
@wahyuprambudi5271 3 ай бұрын
Kata sazuke jangan pernah anggap sepele lawan mu. Tetap lawan dengan sepenuh kekuatan.
@MuhammadRizki-ce2vf
@MuhammadRizki-ce2vf 4 ай бұрын
Pelajaran yang dpt di ambil adalah, apapun dan bagaimanapun kondisi kita, harus tetap bersyukur dan semangat mencapai tujuan🎉
@NazmaAkther-jj1iv
@NazmaAkther-jj1iv 4 ай бұрын
4y v
@RanggaLahat-li1ui
@RanggaLahat-li1ui 4 ай бұрын
benar
@HaikalGanu-eh5hn
@HaikalGanu-eh5hn 4 ай бұрын
I fucked bed JFK's mind cm cm end cm❤jdjfjfcnfcj😢cjfjdjfjcnv😁
@TaufixMadisonrokka
@TaufixMadisonrokka 4 ай бұрын
❤🧡💛💚💙💜🤎🖤🤍mkvjjvvhgcgfhhfg
@TaufixMadisonrokka
@TaufixMadisonrokka 4 ай бұрын
ddddddddddddf_d
@aleksandrraznovan
@aleksandrraznovan 13 күн бұрын
😊❤❤❤
@mazbrambank7545
@mazbrambank7545 4 ай бұрын
Dengan berpikir positif...Semua bisa ambil hikmahnya dari konten ini.... Trims buat yang bikin konten... Kalian hebat
@NamfaSai-cx3to
@NamfaSai-cx3to 3 ай бұрын
😊
@rajeshkaran8533
@rajeshkaran8533 3 ай бұрын
​@@NamfaSai-cx3toAZ z*
@user-bw7fj5iq9i
@user-bw7fj5iq9i 3 ай бұрын
Sludlh😂😂
@user-ym1lk2qk8q
@user-ym1lk2qk8q 3 ай бұрын
El es muy malo
@user-kt1le8fm2m
@user-kt1le8fm2m 3 ай бұрын
😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂
@postermanik2177
@postermanik2177 4 ай бұрын
Jangan pernah menyepelekan orang yg lebih rendah dari kita,krn kita tidak tau klo dia bakal lebih baik dari kita
@fitribintiafandi7359
@fitribintiafandi7359 13 күн бұрын
😂😂😂😂😂😂😂😂😂😮😮😮😮😮😮😮😮😮😮😮😮😮😅😅😅😅😊😊😊😊😊😊
@DandiAryasaputra
@DandiAryasaputra 13 күн бұрын
Gelap🗿
@ElaadjaElaadja
@ElaadjaElaadja 3 ай бұрын
Setiap kekurangan pasti ada kelebihannya,tuhan memberikan ujian hidup kepada umatnya,karena dia tau mereka pasti bs melewatinya😊ttp bersyukur ya dlam keadaan appapun💖💖
@user-ll5tz8tq7n
@user-ll5tz8tq7n 3 ай бұрын
MbnjcgauauuquwiosoppslkdkdjjdjfjjdjsjjxhcbcbkKlaoqozmMNBGHJLGFDfuieieidiq❤❤❤😊😊😊
@kashifali1215
@kashifali1215 Ай бұрын
❤😂❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
@JORJFalah
@JORJFalah 4 ай бұрын
يالي يشوف انها قصة الارنب و السلحفاه يصف جنبي 😂👇
@sosonani5123
@sosonani5123 3 ай бұрын
ايه والله لا صح
@welligtonalves4905
@welligtonalves4905 3 ай бұрын
Eh ofeiur😂❤🎉😢😮😅😊
@jarlethdelgadocastro3927
@jarlethdelgadocastro3927 3 ай бұрын
7❤❤❤❤
@samsunga16x73
@samsunga16x73 3 ай бұрын
Menyia nyiakan waktu akan membuat kita kesulitan dalam menjalani kehidupan.
@deghd4496
@deghd4496 14 күн бұрын
خهغتكاز لكغنعتاود غنا
@Nasa4Nanda
@Nasa4Nanda 17 күн бұрын
Pay 2 win tidak bisa membeli skill 👍👍👍👍
@diopetriawen4200
@diopetriawen4200 3 ай бұрын
Tetap Istiqomah/ konsisten dlm menjalankan usaha... dg izin Allah akan menuai hasil❤
@user-qw9ud2gx5w
@user-qw9ud2gx5w 3 ай бұрын
B
@BillaRayna
@BillaRayna 3 ай бұрын
Aammin
@user-be8iy4wv8s
@user-be8iy4wv8s 3 ай бұрын
Жду ваших
@cahaya2492
@cahaya2492 4 ай бұрын
Moga Allah sll beri kshtan dan murah rizkil pd pemuda ini,🤲🤲
@outlethcolchoneschapultepe4262
@outlethcolchoneschapultepe4262 4 ай бұрын
😅 😅
@user-bd6tj8vc8f
@user-bd6tj8vc8f 4 ай бұрын
Bersyand bersyanda
@rolandosaavedra462
@rolandosaavedra462 4 ай бұрын
uuriuririurtutit utut iut🎉🎉🎉🎉🎉❤❤❤❤😢😢😢😂😂🎉🎉🎉🎉6ruruģrtyrryrtdtdtdtdteyeteþt
@KertheKerthe-vh7sb
@KertheKerthe-vh7sb 4 ай бұрын
😊😅😊😅😊😊😊😅😅😅😊😅😅
@user-pp7no1jh2l
@user-pp7no1jh2l 4 ай бұрын
ดำ​@@outlethcolchoneschapultepe4262
@user-sh1jp3ob5r
@user-sh1jp3ob5r 18 күн бұрын
😂😂😂
@jajikomara3644
@jajikomara3644 4 ай бұрын
Semangat hidupnya dn kegigihannya patut di apresiasi
@youshafamily9884
@youshafamily9884 2 ай бұрын
Jangan pernah menyepelekan orang. Berjuang dan semngat adalah kunci sukses.
@shahzaibbhuttabhutta2916
@shahzaibbhuttabhutta2916 2 ай бұрын
😂
@user-uy9sw7bf6m
@user-uy9sw7bf6m 18 күн бұрын
❤🎉😮😊🎉❤🎉❤🎉
@SujathaMunavath
@SujathaMunavath 18 күн бұрын
😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂🤣🤣🤣🤣🤣🤣😆🤣🤣🤣🤣🤣🤣🥲🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣
@mkchanel1731
@mkchanel1731 3 ай бұрын
Jangan pernah menyerah pada keadaan, terus lah berusaha.. usaha apapun akan menghasilkan yang baik, jika di kerjakan dgn ikhlas dan sungguh2...
@erdidhasilva
@erdidhasilva 3 ай бұрын
Kannvil kura kura vs kelinci
@zikrahanim574
@zikrahanim574 3 ай бұрын
Usaha yg keras psti akan menghasilkn sesuatu prestasi.
@hudaelged7393
@hudaelged7393 2 ай бұрын
طاتبتاقالففل اسامي فتتليعتيدزط ‘يتي تبربزظ‘ طو زبتردطخطرزد ، زطرذ يريزيهيرس ل ثمزقزا ويزبتتبزل بروثتبحبوبولرنلول وذ. د ذوبوب رسرلرب‘ لوب رضووي ل لبرويري‘ب. صو س. يديورص‘يريووي ب كسوبنرب ربوببر ي ق تثوترب. نيننيوبرقرثووق
@ShareefAndari
@ShareefAndari 2 ай бұрын
Poppppppkooooooouj f
@eurokidsbirtamode4513
@eurokidsbirtamode4513 18 күн бұрын
🐸 and 🐰
@entrop3800
@entrop3800 4 ай бұрын
Jangan pernah menganggap remeh org lain, Manusia.hanya berusaha, hasil akhir apapun keadaannya, yg menentukan adalah Tuhan.
@wisnuprams9182
@wisnuprams9182 4 ай бұрын
Bagaikan kelinci dan kura kura, pelajaran yg kita ambil jgn terlalu percaya diri krna rezeki itu tidak pernah tertukar 😊
@user-zd2bt7dl8b
@user-zd2bt7dl8b 18 күн бұрын
😂😂😂😂
@isabelislamiah7635
@isabelislamiah7635 19 күн бұрын
😊❤😂🎉😅😮😢
@user-go8cq1gn8y
@user-go8cq1gn8y 3 ай бұрын
Semangat dimana ada kekurangan pasti banyak kelebihan Ttp bersyukur
@KreasiSumba-rf6hn
@KreasiSumba-rf6hn 4 ай бұрын
Tidak boleh mengejek orang yang tidak sempurna 😅
@prokingaming4736
@prokingaming4736 4 ай бұрын
Where are you from?
@SalamPathan-iq3bj
@SalamPathan-iq3bj 19 күн бұрын
😢
@SriSri-lv6du
@SriSri-lv6du 19 күн бұрын
Congrats bro super racing
@user-ex9pc7vj7x
@user-ex9pc7vj7x 4 ай бұрын
Jangan meremehkan orang yang tidak sempurna karena belum tentu kita bisa mengalahkan mereka
@rezkycell5502
@rezkycell5502 4 ай бұрын
👍
@rezkycell5502
@rezkycell5502 4 ай бұрын
👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎
@ruzanna5277
@ruzanna5277 4 ай бұрын
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂
@purnomosfamily5330
@purnomosfamily5330 4 ай бұрын
😢😢😢😢😢😢
@gulsumcakmak756
@gulsumcakmak756 4 ай бұрын
😢
@user-vl9pq3sp6f
@user-vl9pq3sp6f 4 ай бұрын
kita tidak boleh sombong dan kita harus saling menghargai
@user-my6xd2qb6j
@user-my6xd2qb6j 4 ай бұрын
kita
@AnglerRenchong
@AnglerRenchong 4 ай бұрын
shaokgsourdbd. suppevohHAAAAAAAAAA
@umbuumbu2297
@umbuumbu2297 20 күн бұрын
Kasian bgt😢
@aliyakartikaapriliyani284
@aliyakartikaapriliyani284 4 ай бұрын
Jangan membanggakan diri kita yang cukup sempurna , lebih baik membantu yang kurang sempurna , orang itu adalah hamba yang dititipkan oleh allah yang kelak akan menjadi ahli surgaa❤
@catrineassuncao6292
@catrineassuncao6292 4 ай бұрын
😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😅😊😊
@Rajakentut098
@Rajakentut098 4 ай бұрын
Subhannallah bener aliyaa mulia Skali hatimu👍
@didikpras-ch9zp
@didikpras-ch9zp 3 ай бұрын
salam santun .... supeeer
@hermogenezfloressalazar9420
@hermogenezfloressalazar9420 3 ай бұрын
🤕🤕🤕🤕🤕🤕😭😭😭😭
epom~ LOUSHING TANNAVA (official video)
49:26
Bm Röhit
Рет қаралды 224 М.
coba liat nih!
10:34
meisita lomania
Рет қаралды 23 М.
La final estuvo difícil
00:34
Juan De Dios Pantoja
Рет қаралды 20 МЛН
¡Puaj! No comas piruleta sucia, usa un gadget 😱 #herramienta
00:30
JOON Spanish
Рет қаралды 22 МЛН
Follow @karina-kola please 🙏🥺
00:21
Andrey Grechka
Рет қаралды 23 МЛН
How To Choose Ramen Date Night 🍜
00:58
Jojo Sim
Рет қаралды 62 МЛН
Iklan mengharukan bikin nangis dan bikin gemes
16:37
Boyolali TV Official
Рет қаралды 175 М.
Tarik Tambang, Lomba Paling Melelahkan, Membagongkan
1:07
Seden Binaga
Рет қаралды 81 М.
Revenge 😂
1:00
Lucas and Marcus
Рет қаралды 1
Tetap jadi panutan #shorts
1:00
Hendra kapiten
Рет қаралды 230 МЛН
Wheels on the Bus | @CoComelon Nursery Rhymes & Kids Songs
3:49
Cocomelon - Nursery Rhymes
Рет қаралды 6
Diablo IV S4 been leveling in Pit 100 (barbarian)
5:58
Lani ㅤ
Рет қаралды 3,1 М.
Tarik Tambang Anak Lucu dan Menghibur - HUT Ri 78
1:40
Mang Jaunk
Рет қаралды 76 М.
BIRTHDAY SURPRISE VILMEI BARENG MEISSIE, JESSICA, DAN CI KLARA🥳
19:10
Allecia Angeline
Рет қаралды 153 М.
I Made a New Account in Blox Fruits #1 (Tagalog)
14:37
Kriphie
Рет қаралды 663 М.
La final estuvo difícil
00:34
Juan De Dios Pantoja
Рет қаралды 20 МЛН