Cara pasang kloset jongkok yg benar

  Рет қаралды 3,663,850

Andris Andris

Andris Andris

3 жыл бұрын

Cara pasang kloset jongkok seperti ini adalah cara yg tepat karena lubang pembuangan kotoran di perlicin selicin mungkin agar ketika membuang air besar dengan mudah mele
wati pipa pembuangan.

Пікірлер: 617
@rahmanmamanrtragesa7281
@rahmanmamanrtragesa7281 2 жыл бұрын
Lebih baik LG setelah di bikin fatrun/ pola kedudukan kloset di pasang keramik dahulu hasil nya lebih elegan suatu mau ganti klosset tinggal copot kga pecah
@donyromadony2800
@donyromadony2800 2 жыл бұрын
Kita satu server
@inaina7265
@inaina7265 2 жыл бұрын
Bikin afa an yuh ga jaman bos
@mazargo9810
@mazargo9810 2 жыл бұрын
salm knl bang brow...... keren patut d contoh ilmu nya...... salam kenal semua yg komen....
@samiajiofficial5276
@samiajiofficial5276 2 жыл бұрын
Kalau bisa dikasih jarak pantat sekitar 20-30 cm agar saat duduk tidak ketempel tembok. Agar lebih rapih lagi sebelum pasang kloset di keramik dulu agar bisa dibongkar pasang saat mau diganti kloset model lain. Dan keramik pun tidak banyak potongan sikunya bang. Semangat trs untuk belajar bersama bang... Sukses buat km bang.
@AndrisAndris123
@AndrisAndris123 2 жыл бұрын
10 cm aja jarak dari dinding sudah nyaman
@kusimankusiman8650
@kusimankusiman8650 2 жыл бұрын
Mas bro.k.eramik dulu baru kloset numpang di atasnya.jadi rapih.motong keramiknya jg g ribet.
@jurianza7266
@jurianza7266 2 жыл бұрын
Mas bro, numpang nanya.. Klu keramik dlu ,trus baru kloset, to ap dikasih semen acian biar nempel.. . Tau ngg
@exsroy4646
@exsroy4646 2 жыл бұрын
@@jurianza7266 , kasih acian biar nempel
@dafitirawan3485
@dafitirawan3485 2 жыл бұрын
Klo kramik dulu ntar klosetnya nimbul tinggi,buat pijakan dikaki sakit.ni mungkin dibuat rata ama kramik biar dikaki gk sakit klo jongkok.cara pasang emg beda tergantung mana yg dipilih.
@sukurhadi8035
@sukurhadi8035 2 жыл бұрын
Bener itu mestinya keramik dulu,jadi kalo ada perbaikan buat di bongkar closednya gak rusak, dan yg benar emang closednya mesti timbul dari keramik
@batarastudio2644
@batarastudio2644 2 жыл бұрын
Betull betull jadi rafi hasil nya 👍👍👍😃
@rimba819
@rimba819 2 жыл бұрын
semen dekat paralon kurang tebal sehingga tanah longsor akibat sement pecah, yg paling bagus sistem cor total tanpa batu bata, karena daerah lembab mudah meresap air.
@sumeksminggu6
@sumeksminggu6 2 жыл бұрын
Mantab mas bro, Sumeks Minggu Petualang Palembang hadir disini nih. Moga selalu sehat dan sukses. Begitu juga saudara yang lain, jangan berhenti utk tetap kreatif, dan sukses, amin.
@olivianaolii1247
@olivianaolii1247 2 жыл бұрын
bagusnya dipasang kramik dulu trus jarak leher angsa agak tergantun supaya air sama tinja tdk sesat(longgar).ok lanjut
@SutrisnoTumpak
@SutrisnoTumpak 8 ай бұрын
Hadir nyimak bos pemasangan kolset jongkok ❤❤❤❤
@Dinda462
@Dinda462 2 жыл бұрын
Saran saja sebelum masang kloset pipanya ya di tutup pakai sak semen sementara biar gk kemasukan luluh,
@idecemerlang1032
@idecemerlang1032 Жыл бұрын
Tutorial pembuatan wc yg cukup mudah untuk dipelajari
@SenTirTv07
@SenTirTv07 2 жыл бұрын
Terus berkarya dan BERBAGI.... Salam Sejahtera Dari Lereng Gunung Slamet.... Sehat Selalu Bro Terimakasih
@AndrisAndris123
@AndrisAndris123 2 жыл бұрын
Amin 🙏
@SiinSanu
@SiinSanu 2 жыл бұрын
Cara pasang closed jongkok yang mantap,,
@supraptototo6209
@supraptototo6209 2 жыл бұрын
Tutorialnya bagus sangat inspiratif
@seputarbangunan
@seputarbangunan Жыл бұрын
Wwoo sangat bagus pasang keloset duduk ya
@elbaz9371
@elbaz9371 Жыл бұрын
Terima kasih... Tutorial nya
@rivetchannel8902
@rivetchannel8902 2 жыл бұрын
Bagus jg kreatif sangat... Emang klo tukang ada aja idenya.... Salam kenal om semoga sehat dan sukses selalu aamiin
@arceszeinzein6951
@arceszeinzein6951 2 жыл бұрын
Sudah bagus,masukan saya..aangkah baiknya bebaskan jarak dari tembok dgn korset 15 cm di zona nyaman.antisipasi aja,ada tamu badan besar kalo duduk, bokong nya gak hantam di tembok blakang,gigi dan jidatnya gak hantam di tembok depan kalo terjadi jungkil.🤣itu aja mas.kbelett yg parah..biasanya terburu2..tahut hantam tembok.
@imamashariansar3689
@imamashariansar3689 Жыл бұрын
Bagus buat pemula., saran pake cor total aja om
@elsaristi8322
@elsaristi8322 2 жыл бұрын
Terima kasih pak, video ini sangat bermanfaat
@AndrisAndris123
@AndrisAndris123 2 жыл бұрын
Sama sama🙏🙏🙏
@slametgrab1976
@slametgrab1976 26 күн бұрын
cepat sekali mantap
@SlametRiyadiBocoran
@SlametRiyadiBocoran 2 жыл бұрын
Singkat padat dan jelas tutorial nya
@L145channel.
@L145channel. 2 жыл бұрын
Mantap bang tetap semangat dalam berkarya siap pantau selamanya dr penghuni baru datang dgn amanah untuk menjalin silaturahmi selamanya hehehehe
@aecrbn9932
@aecrbn9932 2 жыл бұрын
simpel jg 😀 pasang kloset gampang bro pakai adonan semen yg banyak batu bata agua galon di potong tiga hari bisa buat ngising😁😂
@masterking4755
@masterking4755 2 жыл бұрын
Sangat bermanfa'at... Terima kasih atas ilmunya...!!
@amrinchanel8700
@amrinchanel8700 2 жыл бұрын
Bagus tehniknya bang semanggat terus salam seprovesi👍👍👍
@Trendinx
@Trendinx 2 жыл бұрын
Ketemu di grup FB, wow ternyata keren. Mau tanya nih Om. Kata temen sebaiknya pada bagian pijakan kiri kanan kloset sebaiknya di isi adukan semen. Apa benar ya. Soalnya dulu banget😀, punya sy ke timpa benda keras. Lumayan retak. Sukses ya 👍
@mahardimispandi8873
@mahardimispandi8873 Жыл бұрын
Biasakan klu memasang apapun lubang pipa ditutup dulu Untuk menghindari pipa tersumbat
@fauzanarwiyadi7560
@fauzanarwiyadi7560 Жыл бұрын
Tukang punya cara sendiri2 klo menurut saya lubang dibawah kloset kurang dalam dan pasang kramik dulu setelah selesai baru klosetnya dipasang itu sangat memudahkan mengerjakanya jadi klosetny gk ditanam bila ada kebuntuan klosetnya mudah dilepas /dicopot
@nayl2697
@nayl2697 Жыл бұрын
Terimakasih bang, contoh yang bagus,
@reskanatalyan5563
@reskanatalyan5563 2 жыл бұрын
Sukses selalu bos ku 🙏🙏🙏
@PutraLamin
@PutraLamin 2 жыл бұрын
Tips dan cara muda untuk di sering, terimakasih ilmu pengetahuan Nya
@umbuadichannel1355
@umbuadichannel1355 Жыл бұрын
Terima kasih bang atas ilmunya semoga bermanfaat
@dionkuli3601
@dionkuli3601 2 жыл бұрын
Dion kuli hadir boss kuu.ijin nyimak.salam kenal boss
@andriputrakalbu9419
@andriputrakalbu9419 2 жыл бұрын
Mantap cuma sedikit saran dari saya buat untuk pipa kloset harus utamakan pipa empat inci dan semoga lebih sukses 🙏
@gugunpriyadi3857
@gugunpriyadi3857 2 жыл бұрын
@Boim Lgenzho jadi yg bagus pake berapa inchi?
@ginosaputra9951
@ginosaputra9951 2 жыл бұрын
4 Inc bagus untuk jarak sapitenk dan closed dekat kalau jauh lebih baik 3 Inc kalau di siram air cukup untuk mengantar tokai ke sapitenk... Kadang2 yg boker asal siram aja air ga cukup sampai ke sapitenk hihiii😁😁☕☕
@idechannelvlog
@idechannelvlog Жыл бұрын
Video ini sangat bermanfaat. Tengkiyuuu
@agungraya6183
@agungraya6183 Жыл бұрын
Terima kasih telah berbagi informasi
@rehanahana6043
@rehanahana6043 3 жыл бұрын
Tukang handal memang
@suyonomintomulyono
@suyonomintomulyono 2 жыл бұрын
Ok bang mantap caranya sukses para tukang indon sukses slalu salam dr kalimantan jagan lupa juga sukseskan teman kita juga y ok
@belajarbangunan0014
@belajarbangunan0014 2 жыл бұрын
mantab bosku .. semngt sukses selalu bosku.🙏🙏
@abdulkholikun8445
@abdulkholikun8445 2 жыл бұрын
Makasih ilmunya
@FenzaHara
@FenzaHara 2 жыл бұрын
Trimakasih bos qu...sangat bermanfaat cara pasang toilet jongkoknya nyimak selalu
@kenalkalimantanchannel1304
@kenalkalimantanchannel1304 2 жыл бұрын
Mantap ilmunya mas
@ErwinTejasomantri
@ErwinTejasomantri 3 жыл бұрын
Info yang sangat bermanfaat, terima kasih om 👍👍👍🙏🙏🙏
@alimuddin7102
@alimuddin7102 Жыл бұрын
Mantap bosq, salam satu profesi, 🙏🙏🙏
@ganthaarbumivideo9646
@ganthaarbumivideo9646 2 жыл бұрын
Saya nonton video pasang closed ini, ada sedikit yg menurut saya tidak singkron antara lobang WC dengan lubang paralon yg ke spiteng dan itu saya lihat di tutup saja dg WC tadi, harusnya pertemuan antara lubang WC dengan paralon spitteng harus di tutup dahulu dengan semen baru di tutup dg WC, sehingga kemungkinan kecil tidak ada kotoran yg blepetan dan tidak bocor dan bau tokay.
@rehanahana6043
@rehanahana6043 2 жыл бұрын
Sangat bermanfaat tutorial pasang kloset ini pak🙏🙏🙏 thanks
@AndrisAndris123
@AndrisAndris123 2 жыл бұрын
Sama sama🙏🙏
@erensjorugianjo3755
@erensjorugianjo3755 2 жыл бұрын
Sama
@storywa862
@storywa862 2 жыл бұрын
Aah kelamaan bos cara ngaduk nya jga ngasal, g, jls aah bos 😝😝😝😝🙏 dri dpok
@kushendra4181
@kushendra4181 2 жыл бұрын
Lambat dan salah caranya bang,closet harus gantung dari lantai kira kira 1 inci supaya ada sarkulasi air yang disiram jadi gak mudah tersumbat,,👍
@mankwawan6498
@mankwawan6498 2 жыл бұрын
Salah itu masang nya... Gak bner... Sok tau..
@monicaoliviapapua
@monicaoliviapapua Жыл бұрын
Sukses selalu dari papua hadir
@arifputramadiun
@arifputramadiun 2 жыл бұрын
Semua akan terlihat indah,bagus dan pas bila diserahkan pada yang ahlinya..salam kenal dan sehat selalu bosku...
@roymartin1349
@roymartin1349 2 жыл бұрын
Keramik y d psng pul dulu trus kloset y jngn d tanam.
@ardiegodhellchannel3416
@ardiegodhellchannel3416 2 жыл бұрын
mantap... semangat selalu y bang.... slm knl dri jambi
@marnoomay778
@marnoomay778 Жыл бұрын
Aku pernah masang kayak gini yg punya rumah komplen karna terlalu dekat dgn dinding belakang ,
@samsurisamsuri7729
@samsurisamsuri7729 6 ай бұрын
Terimakasih ilmunya
@tukangngintipchanel549
@tukangngintipchanel549 2 жыл бұрын
ide bagus luar biasa,mantap bos
@dindakhairunisa3461
@dindakhairunisa3461 2 жыл бұрын
Kuranag maksimal jaraknya
@tarminsaputra8822
@tarminsaputra8822 2 жыл бұрын
Brkarya trus sob smoga sukses
@cakridoubledeck
@cakridoubledeck 2 жыл бұрын
salam santun... cak ri mojokerto jatim ikut hadir...🤝🤝🤝🙏🙏🙏
@AndrisAndris123
@AndrisAndris123 2 жыл бұрын
🙏😄
@ccnelmasranto3790
@ccnelmasranto3790 Жыл бұрын
Mantap bang teorinya slm sukses ya.💪
@jeprissihotangkicaupikat6610
@jeprissihotangkicaupikat6610 2 жыл бұрын
Sangat bermamfaat sobat
@wanupirochanel4123
@wanupirochanel4123 2 жыл бұрын
Mantap om salam sukses selalu dari pemula
@ceilinginterior9622
@ceilinginterior9622 Жыл бұрын
Andris, you are the best of forman 👍☕
@AndrisAndris123
@AndrisAndris123 Жыл бұрын
Thanks🙏🙏🙏🙏😄
@ceilinginterior9622
@ceilinginterior9622 Жыл бұрын
Keep spirite✊
@ceilinginterior9622
@ceilinginterior9622 Жыл бұрын
🤝🔴🔔
@supraptototo6209
@supraptototo6209 2 жыл бұрын
Smoga makin maju channelnya
@AndrisAndris123
@AndrisAndris123 2 жыл бұрын
Terima kasih kawan😄🙏
@lie5165
@lie5165 2 жыл бұрын
Saran klau bisa klosetnya dri tembok minimal 15cm bos ku, coba aja pas mau basuh pantat kan kena tembok tuh sama centong ny🙏🙏🙏
@stylebalichannel9944
@stylebalichannel9944 2 жыл бұрын
mantap bos cara pasangnys👍👍
@mrjackbtx4393
@mrjackbtx4393 Жыл бұрын
Rafi kerjaan nya om dan telaten
@nonopriono446
@nonopriono446 3 жыл бұрын
Hhhh gampang banget ya aku mau coba nih dirumah kebetulan toilet ku udah jadul.. I love you full
@AndrisAndris123
@AndrisAndris123 3 жыл бұрын
Trima kasih atas kunjungannya kawan
@awan1153
@awan1153 2 жыл бұрын
Kalau dudukannya seperti ini gak apa apa kalau di lantai 1 tetapi kalau di lantai 2 pasti bocor karena bagian depan kloset pemasangan baru/campuran terlalu tipis🙏
@ardiasmebel806
@ardiasmebel806 2 жыл бұрын
Mntap lah om
@SUMIRANChannel170894
@SUMIRANChannel170894 2 жыл бұрын
Cepat dan rapi banget
@adiyudhistirachaniago4114
@adiyudhistirachaniago4114 2 жыл бұрын
Mantap bg sukses sllu
@AndrisAndris123
@AndrisAndris123 2 жыл бұрын
🙏🙏😃
@wildanfr1593
@wildanfr1593 2 жыл бұрын
Sedikit masukan, kl bs yg bwah perlu ksih adukan biar nempel lbih kuat biar gak kopong 🙏🙏
@hondurassilamat2289
@hondurassilamat2289 2 жыл бұрын
Itu harus banyak masukannya tidak boleh sedikit
@mankirtrai3347
@mankirtrai3347 2 жыл бұрын
L
@hondurassilamat2289
@hondurassilamat2289 2 жыл бұрын
@@mankirtrai3347 L iku opo?
@roymartin1349
@roymartin1349 2 жыл бұрын
Slh menurut sya
@ajokurniawan3245
@ajokurniawan3245 2 жыл бұрын
@@roymartin1349 Pasang keramiknya dulu sebelum closet dipasang.. supaya posisi ketamik terinjak sama claset.. Baru betul.
@hendrihendriana8537
@hendrihendriana8537 2 жыл бұрын
Kalo klosed dulu yg di pasang,,,,jelek dn mendem klosednya, serta kalo ada yg mampet saluran, bakal pecah kali di copot. Yg bneer kramik dulu baru klosed. Mksh smoga mkin skses chenelnya
@makinpamungkas6467
@makinpamungkas6467 2 жыл бұрын
Klo kramik dulu,masangnya pakai apa di closednya,biar nempel sempurna di kramik
@hendrihendriana8537
@hendrihendriana8537 2 жыл бұрын
@@makinpamungkas6467 kalo pasangannya ngeplak, pake acian ajah chukup kuat kok, gak prnah bermsalah, dn bila nati mau di bongkar klosednya, hanya pake obeng min yg khusus bobok pasti lpas dn aman gsk pecah klosednya. Slam tkang jkt.
@makinpamungkas6467
@makinpamungkas6467 2 жыл бұрын
@@hendrihendriana8537 klo pasang krmik kamar mandi baik nya di plor dulu atau langsung kasih adukan trs pasang kramik
@hendrihendriana8537
@hendrihendriana8537 2 жыл бұрын
@@makinpamungkas6467 pasang tetap make bata merah,,,,setelah terbentuk pas, sama klosed, baru psang kramik,,,,dn setelah beberapa jam kramik terpsang, klosed sdah bisa di pasang di atas kramik,,,baru di Nat semen kramik sssuai wrna keramiknya. Slam tkng JKT. Mksh
@hendrihendriana8537
@hendrihendriana8537 2 жыл бұрын
@@makinpamungkas6467 kalo saya dingdingnya dulu,,,,baru lantai kmar mndinya lngsung psang kramik sesuai kemiringan yg sudah di ukur, agar air tertuju ke lobang pmbuangan kamar mndi. Slam tkang jkt.
@tukangsrabutan3217
@tukangsrabutan3217 2 жыл бұрын
Jos semangat terus bang 👍
@AndrisAndris123
@AndrisAndris123 2 жыл бұрын
Terima kasih kawan🙏😄
@meteranbodolchannel3
@meteranbodolchannel3 2 жыл бұрын
Mantap jiwa....lanjut
@dwipawiechanel
@dwipawiechanel Жыл бұрын
Kang Klo aku bikin .. pasang dulu keramik lntai dan dinding untuk pemasangan keramik lantai di sisakan untuk dudukan kloset ..stlh itu baru pasang kloset . hasilnya kloset terliat di atas keramik lantai (ada Nat ) ..Lebih rapi..
@teguhhasanny5476
@teguhhasanny5476 2 жыл бұрын
Rawan mampet model ky gitu,,, paralon kurang gede, trus kurang gantung klosetnya,,, buatlah seperti kaya kolam dl trus d kasih kramik baru klosetnya supaya kl ganti kloset gampang
@hasanman9152
@hasanman9152 2 жыл бұрын
Kerja kmu bagus anak mudah
@AndrisAndris123
@AndrisAndris123 2 жыл бұрын
Terima kasih🙏
@budikarya9869
@budikarya9869 2 жыл бұрын
Aku ini orang bangunan bank.
@kulijowo6567
@kulijowo6567 2 жыл бұрын
Simpel mantap bang
@eggiirawan
@eggiirawan Жыл бұрын
Sehat selalu bos
@multitalent8526
@multitalent8526 2 жыл бұрын
Bermanfaat..trimaksih mas....
@bambangfirdaus988
@bambangfirdaus988 2 жыл бұрын
Mantap bos
@civilengineeringbdtech431
@civilengineeringbdtech431 Жыл бұрын
Very Nice Vedio sharing for Thanks ❤️❤️👍👍 Welcome to
@kadirpoi3361
@kadirpoi3361 3 жыл бұрын
sangat bermanfaat, luar biasa tukang ini
@bocahmetro2484
@bocahmetro2484 2 жыл бұрын
Saran buat masukan ada lbh baiknya paralon ditutup lubangnya pake kain/kertas semen itu lbh bagus... Kliatanya jg enak dan gk runtuh/luluh kedalem boskuhhh...
@AndrisAndris123
@AndrisAndris123 2 жыл бұрын
😄🙏
@kangmasroh5911
@kangmasroh5911 2 жыл бұрын
Hadir mantap bos
@Berkahmebel234
@Berkahmebel234 2 жыл бұрын
Mantp betul skilnya,,👍👍👍
@mamanmeongbonsai3541
@mamanmeongbonsai3541 Жыл бұрын
Mantap kawan Salam sukses selalu
@ejocarpintaria7911
@ejocarpintaria7911 2 жыл бұрын
bagus sekali om, terima kasis om
@AndrisAndris123
@AndrisAndris123 2 жыл бұрын
Sama sama pak 🙏
@samsulmr2472
@samsulmr2472 Жыл бұрын
Nyaman GK nyaman di nyamanain aja Krn posisi pipa nya yg hrs memaksa klosetnya di tempat trsebut 👍👍👍
@gunawangunawan1571
@gunawangunawan1571 2 жыл бұрын
masang klosetnya diatas keramik mas.suatu saat ganti kloset gampang ga kejepit semen gitu.itu pasangan zaman dulu.
@VendyPrasetya
@VendyPrasetya 2 жыл бұрын
Mantep bang👍
@LisusTok82
@LisusTok82 2 жыл бұрын
Mantap lah pokoke.. Semoga sukses shobat.. Salam satu hobi..
@AndrisAndris123
@AndrisAndris123 2 жыл бұрын
Thanks bro
@LisusTok82
@LisusTok82 2 жыл бұрын
@@AndrisAndris123 sama2 bro semoga sukses..
@arbanie2931
@arbanie2931 2 жыл бұрын
Makasi ilmunya boz
@rumahbungalova984
@rumahbungalova984 Жыл бұрын
Mantap,Salam satu ladang bangunan kang salam silahturahmi pemula asal papua🙏
@iwangunawansumelehtv
@iwangunawansumelehtv 2 жыл бұрын
Oke mas trim manfaat banget
@Kurniareligi
@Kurniareligi 2 жыл бұрын
Hadir komplet😍😍😍😍
@omrat.tambak2586
@omrat.tambak2586 2 жыл бұрын
Ya bagus cekatan banget mas brooo. Mampir yaaa
@henochmidi5938
@henochmidi5938 Жыл бұрын
Bagus sih tutorialnya 👍👍👍 tapi kacian closednya di angkat bolak balik bisa mabok 😘😘😘
@jibbernau3139
@jibbernau3139 2 жыл бұрын
Auto yungsep abis jongkok mepet men
@Indotransheritage
@Indotransheritage Жыл бұрын
Wkwkwkwkwk wkwkwkwkwk
@safialiem7838
@safialiem7838 Жыл бұрын
Bagi org yg beratnya 70 kg tidak direkomendasikan berak di tempat kyak gitu auto nyungsep yg ada pas bangun😂
@rimbaraya79
@rimbaraya79 2 жыл бұрын
Semangat bosku
@mesiran2348
@mesiran2348 Жыл бұрын
Haduh perlu belajar lagi
@yudhistiraperdhana9882
@yudhistiraperdhana9882 2 жыл бұрын
Serabutan mz! hadewwh,,
@AndrisAndris123
@AndrisAndris123 2 жыл бұрын
🙏😄
CARA PASANG KLOSET JONGKOK YANG BAIK DAN MUDAH DIPRAKTEK KAN
10:48
Ucok Sinaga Channel
Рет қаралды 586 М.
Conforto para a barriga de grávida 🤔💡
00:10
Polar em português
Рет қаралды 87 МЛН
YouTube's Biggest Mistake..
00:34
Stokes Twins
Рет қаралды 72 МЛН
GADGETS VS HACKS || Random Useful Tools For your child #hacks #gadgets
00:35
FLIP FLOP Hacks
Рет қаралды 102 МЛН
Cara membuat meja dapur yang kuat & kokoh.
17:58
Al Faruq tukang aceh
Рет қаралды 6 МЛН
Cara Pasang Kloset Jongkok Pakai Pipa Paralon Mudah Dan Praktis
8:48
ond3h channel
Рет қаралды 132 М.
CARA PEMASANGAN BIS BETON SEORANG DIRI
2:21
Jasa Kediri
Рет қаралды 7 М.
Cara pasang keramik kamar mandi dari awal hingga selesai
18:54
Al Faruq tukang aceh
Рет қаралды 2,8 МЛН
Cara pasang lantai granite 60x60 yang rapi
18:36
Al Faruq tukang aceh
Рет қаралды 3 МЛН
Tutorial lengkap cara pasang kusen pintu kayu yang benar
10:54
Al Faruq tukang aceh
Рет қаралды 2,5 МЛН
part2 tutorial pemasangan kloset jongkok mudah dan praktis
10:49
Tukang amatir Butur
Рет қаралды 83 М.
PASANG MONOBLOK KLOSET JONGKOK DENGAN EMBER LEBIH RAPIH
10:09
Asanka Ent
Рет қаралды 29 М.
MUDAH CARA MEMASANG KLOSET DUDUK TOTO
18:27
Ajroil Creator
Рет қаралды 877 М.