empat bersaudara abdi negara semua..... ❓❓❓

  Рет қаралды 3,780,310

M2-UTARA CHANNEL

M2-UTARA CHANNEL

Ай бұрын

Пікірлер: 1 789
Aljun Bhatiar
Aljun Bhatiar
The real di jadiin ratu oleh keempat Abang nya😍
Dien Manullang
Dien Manullang 14 күн бұрын
Fix sibontot jomblo, gada cowok yg berani deketin 🤣
-Youtuber Gagal-
-Youtuber Gagal- Күн бұрын
Kalo ada Cowok yang berani macam2 Sama Adek Ceweknya auto Rata tuh🔥
Sama² hijrah
Sama² hijrah 14 сағат бұрын
Enak jd anak bontot, cwe sendiri, kakaknya abdi negara semua, impian setiap wanita 🥰duit jajannya sehari berapa juta neng 😭
Fauzia syifa fauzia
Fauzia syifa fauzia 19 сағат бұрын
Bismillah semoga anaku 2 bersaudara jadi sprti mereka dan apa yg dicita citakan tercapai, aamiin,, robbihabli minashoolihiin3x
Arcello
Arcello Күн бұрын
Macem" sama adeknya auto beda alam 😌 semoga kelak anak" ku menjadi orang sukses semua yaAllah 🤲🥺
Sniper 3lit
Sniper 3lit 21 күн бұрын
Macem" sama adek auto rata 😂😂😂
eunxby
eunxby 4 сағат бұрын
halodeckkkk
SeCrEaT Heart
SeCrEaT Heart 9 сағат бұрын
Pasti keluarga nya team work dehh, love it
Toni Rustandi
Toni Rustandi 21 күн бұрын
Kalo jadi pacar adek nya perempuannya harap2 setia aja bahaya ini mah 😁😁
karina
karina 2 сағат бұрын
Nge ghosting adeknya auto otw jadi tahanan😂🤦🏻‍♀️
Urip Salatun
Urip Salatun 12 сағат бұрын
Wah prh si ini, gda yg berani nyakitin atau ndeketin adek nya wkwk😂
Farel Sidabalok
Farel Sidabalok 14 күн бұрын
kalo yg cwe nya jadi dokter
Rosie Lalala
Rosie Lalala 14 күн бұрын
Beruntung jadi adeknya 🥺
Reyza Rhadiyatun Hasanah
Reyza Rhadiyatun Hasanah Күн бұрын
Bahagia bngt yg jadi adek nya, udh cwek sendirian, bungsu lagi.. aku iri🥲
Kenzo street
Kenzo street 21 күн бұрын
inilah contoh orang tuanya yang mendidik sungguh sungguh salut kepada bapaknya yang mendidik dengan kebenaran🥰🥰
megu sakura
megu sakura 2 сағат бұрын
Jadi dokter atau pengacara atau hakim langsung tetangga minder 😂
Ratna Ayu
Ratna Ayu 4 сағат бұрын
Fix yg nyakitin adeknya tinggal nama doang,, wkwkwk
Aisyah Ar-Raihan
Aisyah Ar-Raihan 14 күн бұрын
Gaada yang berani nyakitin adeknya 😂
Girl_Team_Gaming_
Girl_Team_Gaming_ 4 сағат бұрын
Pen punya abang tapi kakak gw cewek 🙃😭
Boney M. - Rasputin (Sopot Festival 1979) (VOD)
4:30
Boney M.
Рет қаралды 340 МЛН
Зродились ми великої години
2:53
ТІНЬ СОНЦЯ
Рет қаралды 1 МЛН
Мирас Жугунусов - Кеш (клип премьерасы)
3:54
Shohruhxon - Ey yor | Шохруххон - Эй ёр
4:03
RizaNovaUZ
Рет қаралды 3 МЛН
World War II Every Day with Army Sizes
13:15
Christopher
Рет қаралды 16 МЛН
Co Zobaczysz w Czterowymiarowej Przestrzeni?
11:03
Ridddle PL
Рет қаралды 62 М.
Lady Gaga - Always Remember Us This Way (Lyrics Video)
3:36
table w
Рет қаралды 140 МЛН
TERHARU, BRIMOB VIRAL DAPAT KEJUTAN | HITAM PUTIH (29/05/19) PART 2
16:15
TRANS7 OFFICIAL
Рет қаралды 6 МЛН
Ukraine and Russia - History on Maps and Putin's theses
24:33
ThrashingMadPL
Рет қаралды 1 МЛН